Jadi Bandar Sabu, Warga Senuro Diciduk


Arie Perdana Putra 2018-02-26 08:25:13 Ogan Ilir 573 kali

Pelaku dan barang bukti saat diamankan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kedapatan bawa sabu Ibnu Hajar alias Kancil (40), petani asal Dusun I RT 02 Desa Senuro Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini tak berkutik saat diciduk Unit Reskrim Narkoba Polres OI, di sebuah pondok kawasan jalan desa Tanjung Batu Seberang, Kecamatan Tanjung Batu, OI, Jumat (23/02/2018).

Dari saku celana sebelah kanan, polisi mengamankan satu buah plastik bening berisikan sabu seberat 0,41 gram serta satu buah Handphone (HP). Informasi yang diperoleh, pelaku merupakan seorang bandar yang kerap melakukan transaksi di kawasan tersebut.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kasubag Humas Polres OI AKP Zainal mengatakan, pelaku diamankan atas informasi dari masyarakat yang resah dengan ulah pelaku karena kerap melakukan transaksi narkoba dikawasan Kecamatan Tanjung Batu. "Ya, dari informasi itu kemudian dilakukan penyelidikan dan observasi lebih lanjut sebelum akhirnya pelaku berhasil diamankan," katanya, Minggu (25/02/2018).

Selain dijadikan tempat transaksi narkoba, dipondok itu juga pelaku kerap melakukan pesta sabu bersama para pelanggannya. "Dari hasil introgasi pelaku mengaku bahwa sabu tersebut akan ia jual kembali, namun sebelum terjual pelaku keburu diamankan," ujarnya.

Ia juga menambahkan, usai dilakukan pengeeledahan pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Satres Narkoba Polres OI. "Masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap peredaran narkoba dikawasan tersebut, selanjutnya pelaku akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tutupnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close