Cawagub Jatim Puti Guntur Targetkan 80 Persen Suara di Kota Batu


Mutiara Safitri 2018-02-22 13:46:26 Politik 96 kali

Puti Guntur Soekarno (Foto : istimewa)

Malang, Kabar28.com,-  Meskipun Kota Batu merupakan daerah kecil dengan tiga kecamatan, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Puti Guntur Soekarno tetap menganggap penting suara di kota wisata tersebut.

Maka tak heran Puti Guntur menargetkan suara 80 persen dari Kota Batu yang notabene merupakan 'kandang banteng'. "Targetnya 80 persen suara karena itu harga diri kita bersama," tukasnya saat mengunjungi Kota Batu, Rabu (21/2/2018).

Meski Puti memiliki darah keturunan proklamator Soekarno, namun tak memiliki jaminan akan menang di Pilgub Jawa Timur 2018.

"Kita harus bergandengan tangan, bergotong royong bersama memastikan kemenangan. Kami tidak bisa sendirian. Saya yakin yang hadir dapat bersama memenangkan kami," tutur Puti.

Di saat bersamaan, Wakil Sekjen DPP PDIP, Ahmad Basarah mengungkapkan momen pilkada serentak ini bisa menjadi momen merapatkan barisan kepada seluruh kader partai di Malang raya untuk menenangkan Gus Ipul dan Puti.

"Mbak Puti dua periode menjadi anggota DPR RI dan sosok pemimpin yang cakap. Inilah momen terbaik untuk membalas jasa - jasa Bung Karno dengan memilih Gus Ipul dan Mbak Puti memimpin Jawa Timur," pungkas Ahmad Basarah kepada awak media.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close