Delapan Orang Pengacara Roro Fitria Tak Dibayar


Mutiara Safitri 2018-02-21 15:55:14 Selebriti 109 kali

Roro Fitria (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Kuasa hukum dari Roro Fitria, yakni Irsan Gusfrianto mengaku tidak mendapatkan bayaran sama sekali ketika diminta untuk membela kliennya tersebut. Hal itu dikarenakan hubungannya dengan Roro Fitria sudah sangat dekat, sehingga ia berniat membantu sebagau sahabat.

"Kita sama Roro berkawan sejak lama. Jadi sifatnya kita membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kita bantu sebagai pengacara ya kita bantu untuk proses hukumnya," ungkap Irsan Gusfrianto saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (21/2/2018).

Irsan Gusfrianto pun menyebutkan bahwa tim kuasa hukum wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) yang berjumlah delapan orang ikhlas bila mereka tak mendapatkan bayaran. "Enggaklah untuk roro ini. Kita bantu secara sukarela, sebagai sahabat. Iya, total kuasa hukumnya roro ada delapan orang," ujarnya.

"Iya betul sekali (ikhlas). Jadi gini, kita ini sebagai sahabat terpanggil memberikan bantuan secara hukum karena kita kenal Roro juga cukup lama," tambah Irsan.

Kendati demikian, apakah hal tersebut dikarenakan kondisi keuangan dari Roro Fitria yang sedang menurun? Bahkan netizen banyak yang berspekulasi kalau harta yang kerap dipamerkan Roro hanya kebohongan belaka.

Namun, Irsan Gusfrianto langsung membantah kabar tersebut. Menurut sepengetahuannya, harta yang dimiliki Roro sesuai dengan apa yang kerap dipublikasikan. "Setahu saya ya Roro memang kaya sesuai yang terpublikasi," tutup Irsan.

Seperti yang diketahui, saat ini Roro Fitria tengah tersandung masalah hukum pasca ditangkap pihak kepolisan di kediamannya lantaran terbukti memiliki sabu dengan berat 2.4 gram.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close