Lagi, IWO Sumsel dan DCC Gelar Diskusi Santai


Arie Perdana Putra 2018-02-20 20:05:43 Palembang 146 kali

Logo IWO dan DCC

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah sukses menggelar diskusi santai kali pertamanya dengan narasumber dari berbagai tim media masing masing Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel yang berkolaborasi dengan Dipo Discussion Club (DDC) kembali menggelar Diskusi Santai dengan kali ini mengundang para kalangan pemuda tiap Paslon tersebut.

Dikatakan Ketua pelaksana acara Firwanto M Isa, pada diskusi season kedua, pihaknya mengambil tema "Peran Pemuda Dalam Memilih Kepala Daerah (Cagub dan Cawagub) Sumsel" yang lokasi pelaksanakannya tetap di Dipo Cafe Jalan Dipenegoro, Palembang, Rabu (21/2/2018) malam.

"Ini merupakan ajang sharing, diskusi mengenai politik, ekonomi, budaya, seni dan sebagainya. Kita harapkan diskusi ini menjadi trensetter mengembangkan isu-isu kekinian, sekarang ini isu hangat masih politik karena 2018 merupakan tahun politik, dengan pelaksanan Pilkada serantak" terang Firwanto yang juga merupakan wakil Sekretaris IWO Sumsel ini.

Dan memang tidak menutup kemungkinan, lanjut dia, kedepan diskusi berkembang mengenai permasalahan dalam hal ekonomi sosial dan seni.

"Untuk diskusi besok kita akan hadirkan Pemuda dari semua Cagub dan Cawagub Sumsel yang ada saat ini. Hingga saat ini telah ada yang mengkomfirmasi kehadiran mereka seperti dari Garda Nasdem, pemuda HD-MY, Gema Hanura dan BM PAN untuk Cagub HD-MY. Sedangkan untuk dari Palson Aswari-Irwansyah akan di hadiri pembina Satria Sumsel," beber dia.

Ada juga, lanjut Yungfir panggilan akrabnya, dari paslon Ishak Mekki rencananya langsung dihadiri oleh Muchendi Mahzareki, Ketua KPPD Partai Demokrat Sumsel dan dibantu Ketua GPK Sumsel Budi Wahyu

"Lalu untuk tim Pemuda Paslon Dodi-Giri akan didelegasikan kepada Firly Darta SH selaku sayap Partai (PDIP) yakni Repdem Sumsel dengan masih menunggu konfirmasi dari dari pihak pemuda Dodi," jelasnya

Sementara itu Ketua IWO Sumsel Soni Kushardian didampingi Sekretaris Heru Nasri dan bendahara Ardhy Fitriansyah mendukung kegiatan diskusi santai ini untuk menjaga eksistesi IWO sumsel agar tetap netral pada pilkada ini 

"Kita harapkan diskusi ini menunjukan bahwa IWO sumsel netral dalam pilkda ini, itulah kita gelar diskusi ini mendatangkan seluruh stake holder dari para calon,"ujarnya singkat. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close