Kunjungi DPC PDIP, Ini Pesan Kapolresta Palembang


Arie Perdana Putra 2018-02-20 19:35:25 Palembang 110 kali

Kapolresta melakukan kunjungan ke kantor DPC PDIP Kota Palembang. (Foto: Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Palembang, Kepala Kepolisian Resort setempat bersafari ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Palembang, Selasa (20/2/2018).

Kader PDIP kota Palembang, Hj. Fitrianti Agustinda mengapresiasi jajaran Polresta Palembang yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor partainya, dalam rangka Kamtibmas dan pengamanan pilkada Palembang. "Kita harapkan pilkada Palembang berjalan aman, nyaman, dan tentram," katanya.

Senada dengannya, Kapolresta Palembang Kombes. Pol. Wahyu Bintono mengatakan, tahun 2018 merupakan tahun politik untuk di provinsi Sumatera Selatan. "Sekarang sudah jamannya media sosial, jika tidak digunakan dengan baik maka akan menimbulkan konflik, untuk itu para calon harus memanfaatkan media sosial dengan bijak," katanya.

Dirinya juga mengingatkan, setiap paslon untuk menghindari politisasi Suku, Agama, Ras dan Antar Golonga (SARA), hindari black campaign dan money politik. "Kita telah membentuk satuan tugas dari hulu ke hilir dalam pemilihan kepala daerah, disamping itu kita juga akan mengantisipasi kejahatan di jalanan serta pencurian dengan kekerasan," bebernya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close