HD Minta Tim Pemenangan Tak Fitnah Paslon Lain


Arie Perdana Putra 2018-02-20 17:25:14 Palembang 184 kali

Pelantikan Tim Keluarga HDMY

PALEMBANG, Kabar28.com,- Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru miminta tim pemenangan, tidak memfitnah dan melakukan adu fisik dengan pasangan calon lain.

"Mari kita melangkah, bersosialisasi, berjuang dan tetap menjaga kekompakan agar kemenangan dapat diraih," katanya saat melantik tim pemenangan keluarga HDMY Muba, Banyuasin, OI, OKI dan Lubuk Linggau, di simpang Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (20/2/2018).

Tak hanya itu, HD juga mengharapkan tim Sahabat Jaya dapat mensosialisasikan visi, misi dan program kerja di lingkungan sekitar tempat tinggal. 

Sementara itu H.Azwar berharap dengan telah dibentuknya tim Sahabat Jaya dapat memenangkan paslon nomor urut satu. "Alhamdulilah, tim keluarga HDMY di Lubuk Linggau, OI, OKI, Muba, dan Banyuasin telah siap memenangkan paslon nomor urut satu dan kita beri nama Sahabat Jaya," ucap H. Azwar seusai pengukuhan team keluarga HDMY.

Diterangkannya, tim keluarga HDMY yang tersebar di empat kabupaten ini berjumlah 100 orang, nantinya akan membentuk cabang-cabang tim pemenangan di tingkat kecamatan-kabupaten masing-masing. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close