Agar Tak Ganggu Pasokan Listrik, PLN Larang Anak-anak Main Layangan


Arie Perdana Putra 2018-02-20 14:59:41 Palembang 87 kali

Petugas PLN sedang memperbaiki jaringan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Agar tak mengganggu kehandalan pasokan listrik, Manajer PLN Rayon Rivai, Puput Septemberini menghimbau anak-anak di Kota Palembang untuk tidak bermain layangan di dekat jaringan PLN. "Layangan juga bisa menjadi penghantar listrik karena sering menyangkut di jaringan kami. Ini juga demi keamanan dan keselamatan anak-anak,” ujar Puput.

Lebih lanjut Puput mengatakan, banyak hal yang harus diperbaiki PLN terutama dari sisi peralatan. ''Sebenarnya kami tak ingin ada pemadaman, namun demi keamanan petugas kami terpaksa memadamkan sementara waktu,'' tambahnya.

Dikatakan dia, saat ini PLN berusaha memastikan pasokan listrik ke pelanggan dapat berjalan secara continue. Apabila terjadi padam karena gangguan, secepatnya PLN mencari penyebab dan mencari solusi agar tidak terulang. "Untuk mencari gangguan itu susah-susah gampang, jadi kami mohon kepada pelanggan apabila terjadi pemadaman atau menemukan gangguan seperti ledakan gardu, tiang miring, kabel tersangkut dan sebagainya agar dapat menginformasikan ke Contact Center PLN 123,” ujar Puput. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close