Prabowo Subianto Turun Kampanye


Mutiara Safitri 2018-02-20 12:24:27 Politik 87 kali

Prabowo Subianto (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan turun gunung berkampanye di sejumlah daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2018. Terutama di Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

"Saya kira Pak Prabowo sudah mulai akan ikut kampanye Pilkada di Jabar, Jateng dan Jatim," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Selasa (20/2) di gedung DPR, Jakarta.

Dia tidak mempersoalkan turunnya Prabowo berkampanye Pilkada sekaligus untuk mematangkan persiapan Pemilihan Presiden (Pilpres). "Iya, itu kan penilaian orang. Kami kampanye Pilkada untuk memenangkan calon yang kami dukung," ujar Fadli.

Dia optimistis Partai Gerindra akan merebut kemenangan di Jabar, Jateng dan Jatim. Apalagi, di Pilkada sebelumnya Partai Gerindra mengungguli PDI Perjuangan. Misalnya di DKI Jakarta, Banten, dan lainnya. "Di Jakarta kami udah terbukti. Banten juga dan beberapa daerah lain," ungkap wakil ketua DPR ini.

Sekarang, Partai Gerindra mengincar kemenangan di pulau Jawa, Sulwesi Selatan, Sumatera Utara dan fokus menggarap kantong suara di daerah tersebut. Meskipun, Fadli berpendapat tidak selalu yang namanya menang Pilkada itu identik dengan kemenangan Pilpres. 

Sumber : jpnn.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close