Koperasi Harus Utamakan Pelayanan


Arie Perdana Putra 2018-02-19 18:35:37 Palembang 110 kali

Perwakilan Disperindag Kota Palembang saat memberikan pengarahan

PALEMBANG, Kabar28.com,- 200 anggota Primkop Kartika Sejahtera Denmadam II/Swj, ikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT), dalam rangka penyampaian pertanggungjawaban pengurus dan badan pengawas, di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang, Senin (19/2/2018).

Pembina Primkop Kartka Sejahtera, Dandenma Kodam II/Swj Letnan Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Sut mengatakan, RAT merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan koperasi. Berbagai persoalan mengenai koperasi hanya ditetapkan dalam RAT.

“Dalam dinamika kehidupan berkoperasi, RAT juga merupakan wahana untuk mengadakan penilaian kinerja dan pelaksanaan program kerja tahun yang telah dilaksanakan sekaligus untuk menetapkan program kerja tahun berikutnya,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan Disperindag Kota Palembang, M. Ilyas mengatakan, salah satu kreteria Koperasi sehat adalah adanya RAT, pembagian tugas pengurus, laporan pengurus, tertib administrasi dan tertib anggota.

“Koperasi yang telah berjalan dengan baik ini harus dipertahankan, dan tetap mengutamakan pelayanan kepada anggota,” ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close