Didampingi Anies hingga Panglima, Jokowi Nonton Final Piala Presiden


Lia Cikita 2018-02-17 20:14:11 Olahraga 64 kali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke GBK untuk menyaksikan Final Piala Presiden (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com -Presiden Joko Widodo menonton langsung final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Jokowi menyaksikan laga final antara Persija vs Bali United

Jokowi tiba di SUGBK, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 19.38 WIB. Jokowi mengenakan jaket berwarna merah dipadankan dengan hijau. Di bagian belakang jaket bertuliskan 'Indonesia'.

Turut mendampingi Jokowi yakni Menpora Imam Nahrawi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakapolri Komjen Syafruddin, Kepala BIN Budi Gunawan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Mulyono, Menteri Sosial Idrus Marham, Menko Polhukam Wiranto, Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO).

Pantauan detikcom, Jokowi duduk bersebelahan dengan Imam Nahrawi dan Bambang Soesatyo. Kick-off Piala Presiden antara Persija vs Bali United berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Sebelummya, dalam laman Facebook resminya, Jokowi berharap sepakbola menjadi ajang untuk saling mempersatukan dan hiburan positif bagi masyarakat Indonesia.

"Saya ingin sepak bola yang mempersatukan. Sepak bola yang berorientasi pada prestasi. Sepakbola yang mampu jadi hiburan sehat bagi seluruh rakyat Indonesia. Kemajuan sepakbola adalah kebanggaan masyarakat Indonesia," tulis Jokowi.

Lewat Ketua Steering Commitee Piala Presiden Mauarar Sirait dalam pertemuan di Istana Negara beberapa waktu lalu, Jokowi juga menyampaikan pesan agar pelaksanaan Piala Presiden berjalan tanpa ada kecurangan.

"Jokowi pastikan hadir (di final) dan sampaikan supaya fair play agar tak ada pengaturan skor. Kedua juga transparan, hak klub dibayar tepat waktu. Para pedagang asongan juga harus diperhatikan," kata Maruarar.

Sumber :detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close