Belajar Tingkatkan PAD, DPRD Bangka Kunjungi OI


Arie Perdana Putra 2018-02-16 13:32:21 Ogan Ilir 167 kali

Rombongan anggota DPRD Bangka

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bertukar ilmu dan informasi tentang peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Bangka, Provinsi Bangka Belitung lakukan kunjungan kerja ke  DPRD  Ogan Ilir. Diterima Sekretaris Dewan OI, Mukhsina didampingi dewan pakar Eko Irianto, Medi Irawan dan Kasubbag Humas dan Protokoler Saudi Aryanto, di ruangan Sekwan.

Ketua Rombongan Imelda  dari fraksi Golkar usai pertemuan mengaku senang dan takjub dengan kabupaten OI, meski baru dimekarkan dari kabupaten OKI namun pembangunannya sangat pesat. "Kedatangan kami untuk bertukar informasi tentang PAD di OI, yang mana PAD OI tahun berjalan sesuai dengan target," bebernya. 

Sementara dewan pakar DPRD OI Eko Irianto, menyambut baik dengan kedatangan para anggota DPRD Bangka. "Dengan pertemuan ini dapat saling tukar informasi dalam peningkatan PAD pada tahun 2018 in," katanya.

Kasubbag Humas dan Protokoler DPRD OI, Saudi Aryanto mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan biasa. "Selain menjalin silaturahmi juga dapat saling tukar informasi untuk membangun daerah masing-masing," katanya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close