Bisnis Kuliner Lagi, Prilly Latuconsina Percaya Orang Suka Makanannya


Lia Cikita 2018-02-15 16:35:02 Selebriti 110 kali

Prilly Latuconsina (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Prilly Latuconsina kembali membuka bisnis kuliner. Setelah roti, kini sang aktris memilih restoran ayam goreng untuk bisnis tersebut.

Prilly sendiri begitu senang salah satu yang diimpikan bisa diwujudkan lagi. Bintang film 'Danur' itu juga bersyukur restoran ayam goreng pedasnya ini mendapat respons positif oleh youtuber dan masyarakat.

"Senang banget hari ini bisa mengundang teman-teman media semua untuk hadir media gathering hari ini. Karena selama Nona Judes buka belum sempat nih ngasih tahu media secara resmi," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di restoran Nona Judes di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

"Ini cita-cita saya dari dulu pengen punya restoran dengan tim yang solid, dengan tim klop dan klik. Alhamdulillah responsnya luar biasa. Di YouTube juga udah banyak banget review dari youtuber atau food bloggers yang reviewnya bagus-bagus banget. Dan setiap harinya kita juga slalu improve mengenai kesalahan kita apa, kelebihan kita apa," lanjutnya menjelaskan.

Prilly memilih lokasi restorannya dekat dengan kampusnya. Hal itu dikarenakan kekasih Maxime Bouttier tersebut ingin rajin mengecek langsung ke tempat usahanya.

"Jadi irit ongkos jadi kalau mau kontrol terus kayak ini kan di tengah-tengah kan ya, jadi menurut aku ke mana-mana jadi dekat walau pun ada beberapa titik macet cuma nggak sampai yang macet berjam-jam, jadi senang aja gitu abis pulang kampus, tinggal melipir ke sini dua menit sampai, terus jadinya teman-teman kampus juga pada ke sini makan tanpa sepengetahuan aku," beber Prilly Latuconsina.

Dara 21 tahun itu mengaku tak memikirkan soal untung restoran yang diterima. Ia berharap bisa membuka cabang-cabang lain lantaran banyak yang menyukai ayam goreng pedas restorannya.

Soal bisnis dengan memakai nama artis, bagi Prilly Latuconsina itu juga sebuah keuntungan. Ia meyakini orang akan lebih percaya dengan makanan yang dihidangkan.

"Keuntungannya dengan profesi aku sekarang menjadi entertainer, artis untuk buka bisnis adalah kepercayaan orang kepada kita lebih, karena nama kita yang dijual, produk yang kita jual jelek ya nama kita juga yang jelek. Jadi nggak mungkin dong produk yang kita jual jelek. Jadi tingkat kepercayaan konsumen lebih tinggi kalau yang buka usahanya artis. Kalau produknya yang dijual jelek siapa yang dibully? Bukan Nona Judes tapi aku," tandas Prilly.

Sumber : detiknews. com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close