Saat Penangkapan, Fachri Albar Sempat Berkelit


Mutiara Safitri 2018-02-15 09:55:20 Selebriti 83 kali

Fachri Albar (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng lantaran tertangkapnya salah satu aktor kenamaan yakni Fachri Albar akibat menggunakan narkotika. Dari tangan Fachri Albar, polisi mendapatkan narkotika berjenis sabu, ganja hingga dumolid.

Saat anak dari Achmad Albar itu tertangkap menggunakan narkotika, dirinya sempat berkelit dan mengaku telah satu bulan tak menggunakan barang haram tersebut. Tetapi dengan hasil tes urine yang dilakukan pihak kepolisian, nyatanya Fachri dinyatakan positif menggunakan narkotika. Hal itu pun dikatakan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto 

"Hasil tes urine daripada tersangka ini, hasilnya positif med amfetamin dan amfetamin. Jadi menurut pengakuan awal sementara juga ya, bahwasannya barang ini dia gunakan satu bulan lalu, namun ketika tes urine masih positif tentunya kita yakini bahwasanya yang bersangkutan baru menggunakan, karena kan kandungan itu ada batas waktunya," katanya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Mardiaz sedikit membeberkan kronologi penangkapan Fachri Albar yang diringkus di kediamannya kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan pada pukul 07.00 WIB. Disamping itu pihak kepolisian menemukan bukti narkoba berjenis sabu-sabu, dumolid hingga banyak alat hisap berupa bong.

"Pukul 7 dilakukan penggrebekan di rumah tersangka di Cirendeu dan disana ditemukan beberapa barang bukti narkoba yang antara lain adalah satu plastik klip sabu-sabu kemudian adanya 13 tablet dumolid lalu psikotropika jenis kamlet dan juga ditemukan sarana untuk alat hisap sabu-sabu berupa bong. Ini banyak ditemukan di salah satu kamar di lantai 1," sambungnya.

Sayangnya pada saat dilakukan penangkapan, sang istri Renata Kuswanto beserta kedua anaknya menyaksikannya dengan jelas. Menariknya kejadian tersebut terjadi ketika Fachri labar baru bangun tidur.

"Jadi pada saat dilakukan penggrebekan tersangka ini ada istri dan anak-anaknya sehingga tersangka juga baru bangun tidur," tukasnya.

Seperti diketahui, dengan tertangkapnya Fachri Albar menambah catatan kelam dunia keartisan yang akrab dengan barang haram narkoba. Sebelumnya beberapa artis pun terpaksa diringkus kepolisian lantaran terbukti mengkonsumsi narkoba seperti Ridho Rhoma, Marcello Tahitoe sampai dengan Pretty Asmara.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close