Memasuki Masa Kampanye, Kapolres Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas


Arie Perdana Putra 2018-02-14 13:02:23 Ogan Ilir 108 kali

Kapolres bersama tokoh agama, tokoh masyarakat serta tim pemenangan cagub-cawagub Sumsel.

INDRALAYA, Kabar28.com,- Jelang penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumatera Selatan 2018. Polres Kabupaten Ogan Ilir (OI) gelar doa bersama, Rabu (14/2/2018),  di gedung serbaguna Mapolres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad mengatakan, segala upaya telah dilakukan dalam mendukung dan mengamankan penyelenggaraan pemilu di OI, tidak akan maksimal jika tidak didorong dengan do'a.

"Saat ini memasuki masa kampanye, untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar merapatkan barisan saling bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang maupun pasca pemilu," katanya.

Kapolres juga menambahkan, akhir-akhir ini banyak peristiwa yang menjadi sorotan seperti penyerangan di Sleman Yogyakarta, Jawa barat dan beberapa daerah lainnya. "Untuk itu saya menghimbau masyarakat OI jangan sampai terprovokasi dari peristiwa tersebut," harapnya.

Dalam kegiatan  ini juga di lakukan  pembacaan janji  bersama antar pendukung paslon dan penandatanganan oleh kapolres, ketua DPRD, bupati, dan pendukung paslon untuk bersepakat secara bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di bumi caram seguguk. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close