Terkait Nomor Urut, Ini Tanggapan Cagub Sumsel


Arie Perdana Putra 2018-02-13 20:15:59 Politik 92 kali

Pasangan HD-MY usai pengambilan nomor urut

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sejarah kembali terulang, jika pada pilkada 2013 Herman deru mendapat nomor urut 1, kini pada Pilkada 2018 Herman Deru kembali mendapat nomor urut 1.

Herman Deru mengatakan, dari awal HD-MY menginginkan bersatu untuk kemajuan Sumsel

"Mendapatkan nomor satu memang harapan kami, karena tagline sejak awal bersatu sumsel maju, menyatukan rakyat sumsel untuk sumsel maju," kata herman Deru.

Sementara itu paslon nomor dua Aswari-Irwansyah memaknai nomor urut dua merupakan keberuntungan bagi pihaknya.

"Nomor dua melambangkan kemudahan, kami pasangan yang santai, dan maknanya gampang di temui gampang di sentuh, mudah-mudahan kita menjadi pemimpin rakyat sumsel," ujar Aswari.

Tak hanya itu, paslon Ishak-Yudha mengatakan bawa nomor tiga merupakan pengamalan pancasila sila ke tiga yaitu persatuan Indonesia dan menyatukan sumsel

"Nomor tiga merupakan nomor terbaik untuk pasangan Ishak-Yudha nomor tiga tertuang pancasila mengatakan persatuan Indonesia, Insya Allah menjaga persatuan di sumsel, menjaga keberagaman, menjaga persatuan diSumsel," ungkap Ishak Mekki.

Ditempat yang sama, paslon Dodi-Giri juga menilai tidak mempermasalahan nomor tapi jika dikaitkan dengan pilkada 2013 yang menang itu nomor empat.

"Sejarah terulang pada pilkada 2013 nomor 4 menang, persoalan nomor hanya nomor urut penempatan di surat suara, yang jelas kami tawarkan adalah program yang nantinya bisa terealisasi jika terpilih menjadi gubernur," tutup dia. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close