Merasa Tertantang, Mamat Habisi Tetangga Dengan Lima Tusukan


Arie Perdana Putra 2018-02-13 19:12:49 Hukum 43 kali

Pelaku saat diinterogasi di Mapolsek Kertapati

PALEMBANG, Kabar28.com,- Jajaran Unit Reskrim Polsek Kertapati mengungkap pembunuhan Didiansyah (36), warga Jalan Yusuf Singadekane Lorong Tembusan RT 31 RW 10 Kelurahan Karyajaya, Kecamatan Kertapati dengan luka tusuk sebanyak lima lobang, di belakang rumahnya pada Minggu (21/1/2018) pukul 22.00 WIB. 

Tersangka Muhammad Suharto Alias Mamat (21) yang tidak lain tetangga korban sendiri, digerebek di rumahnya tanpa ada perlawanan, kemarin malam. Dengan barang bukti berupa baju yang dipakai korban pada malam kejadian dan pecahan genteng, tersangka dibawa untuk proses lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Kertapati, IPDA Deni Irawan menjelaskan peristiwa berdarah ini berawal saat terjadinya selisih paham dan bersambut dengan cekcok mulut. Walau sempat dilerai tetangga, keributan berlanjut dikala korban mendatangi rumah tersangka.

"Keributan kembali terjadi di depan rumah pelaku. Merasa tertantang, tersangka menusuk korban sebanyak dua liang dibagian lengan kiri dan luka tusuk di punggung sebalah kanan sebanyak tiga liang," paparnya.

Dikatakan Deni, tersangka sendiri akan dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara 20 tahun dan maksimal seumur hidup.

Sementara tersangka saat diwawancarai mengaku khilaf dan kesal dengan tantangan korban.

"Saya merasa tertantang pak, saya tusuk saja dengan pisau," tutup buruh yang juga tinggal di Jalan Yusuf Singadekane Lorong Tembusan RT 31 RW 10 Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close