Nenek Kemi Tak Menyangka Rumahnya Dibedah


Arie Perdana Putra 2018-02-13 17:11:44 Ogan Ilir 233 kali

Proses bedah rumah nenek Kemi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Nenek Kemi (80) warga RT 06 lingkungan 3 Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) merasa senang. Pasalnya, dirinya tahun ini mendapat bantuan bedah rumah dari Kodim 0402 OKI-OI dan PT  Arwana.

Rumah yang ditempati Nenek Kemi bersama cucunya lebih dari sepuluh tahun terakhir ini terbilang tak layak huni, keinginan untuk mempunyai rumah yang nyaman hanya impian,  namun sekarang terwujud berkat bantuan dari PT.Arwana dan kodim 0402 OKI-OI. 

Ia tak menyangka akan mendapat bantuan tersebut. ."Tak nyangke kalu rumah kami  dibenari oleh  wong Kodim," ujar Nenek Kemi kepada awak media, Selasa (13/2/2018)

Sementara itu Ketua RT 06 Lingkungan 3 Hendra menjelaskan, untuk program bedah rumah di RT nya hanya ada satu rumah yakni rumah milik nenek Kemi. "Kenapa rumah nenek Kemi yang dipilih, karena kondisinya sangat tidak layak, bahkan nyaris roboh. Saya  mewakili masyarakat  sangat berterima kasih kepada Kodim dan PT Arwana dapat merehab rumah nenek Kemi," kata Hendra. 

Terpisah, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Seprianizar mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat miskin di Kabupaten OI. ''Adapun  rumah pertama yang dibedah yaitu rumah Kemi warga Kelurahan Indralaya Mulya, kedua rumah Rosadah warga desa Tanjung Pering, ketiga rumah Suharli warga Tanjung Seteko, keempat rumah Nurjanah warga Tanjung Seteko dan kelima rumah Nurlaila warga desa Tanjung Seteko," tutupnya. (nik

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close