Pilgub Sumsel, Ilyas: Mau Ikut Aku? Pilih Dodi-Giri


Arie Perdana Putra 2018-02-13 12:43:48 Ogan Ilir 133 kali

Bupati OI Ilyas Panji Alam saat sambang di desa Seri Tanjung, (foto : dok/kabar28.com)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Juni mendatang, Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam mengajak masyarakat OI untuk memilih pasangan Calon Dodi Reza Alex dan Giri Ramandha Kiemas.

Hal itu terungkap dalam kegiatan sambang desa bupati OI, di desa Seri Tanjung, Senin (12/2/2018) kemarin di hadapan ribuan masyarakat kecamatan setempat.

Terungkapnya statement tersebut, ketika adanya pertanyaan salah seorang masyarakat yang meminta arahan kepada bupati OI terkait pilihan pada pilgub mendatang.

‘’Pak bupati, kami mohon arahan dan bimbingannya terkait pilihan dalam pilgub mendatang,’’ ujar salah seorang warga yang bertanya kala itu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, bupati OI Ilyas Panji Alam meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang amanah dan mampu bekerja.

‘’Pilihlah pemimipin yang amanah dan mampu bekerja, kalau kalian mau ikut saya pilihlah Dodi-Giri karena saya memilih beliau dan partai saya juga mendukung mereka berdua,’’ katanya.

Seperti yang diketahui, HM Ilyas Panji Alam merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, dan PDI Perjuangan adalah salah satu partai pengusung pasangan Dodi-Giri dalam pilgub Sumsel 2018. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close