Saat Transaksi, Warga Palembang Ini Ditangkap di Pemulutan


Arie Perdana Putra 2018-02-13 11:40:03 Hukum 237 kali

Pelaku dan barang bukti saat diamankan di Mapolres OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Novrimansyah (41) bandar sabu ini tak berkutik saat digerebek Satreskrim Narkoba Polres Ogan Ilir (OI), di kawasan Jalan Ki Merogan Km 7 Desa Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, OI, Senin (11/02/2018) kemarin sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelaku yang beralamat di Jalan Sultan Syahrir RT 13 RW 03 Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur Palembang ini, tertangkap tangan saat melakukan transaksi narkoba. Dari tangannya, polisi berhasil mengamankan satu paket besar narkoba jenis sabu seberat 51,90 gram serta dua Handphone.

Penangkapan pelaku beradasarkan informasi dari masyarakat sekitar yang curiga dengan gerak gerik pelaku, mendapat informasi itu kemudian anggota satres narkoba polres OI langsung bergerak cepat menuju lokasi. Kasat Narkoba Polres OI, AKP A. Darmawan mengatakan, setelah beberapa saat mengintai ternyata memang benar adanya transaksi narkoba, namun sayang kurir yang saat itu mengendarai berhasil melarikan diri.

''Saat ini pelaku dan barang bukti masih diamankan di Mapolres OI. Selanjutnya akan kita proses sesuai hukum yang berlaku," katanya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close