Begini Cerita Kartika Putri Bisa Berhijrah


Lia Cikita 2018-02-12 22:14:10 Selebriti 125 kali

Artis Kartika Putri mantap berhijrah. (Foto :istimewa)

Jakarta,  Kabar28.com, - Artis Kartika Putri mantap berhijrah. Memutuskan untuk menutup aurat, wanita 27 tahun itu resmi menggunakan hijab pada tanggal 10 Februari 2018.

"Kalau ditanya kenapa, saya juga nggak tahu kenapa. Saya baru bilang sama orangtua saya tanggal 5, sama mama. Rencananya memang mau umroh. Tapi ternyata memang belum diizinkan karena suatu hal dan lainnya. Terus tanggal 7 aku baru bilang manajer aku, dia pun nggak percaya karena dia pikir mungkin nggak benar. Tanggal 10 aku baru memutuskan untuk berhijrah," ungkapnya usai mengisi acara di 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Saat Kartika Putri memutuskan Berhijrah, banyak orang-orang terdekatnya kaget akan keputusannya tersebut. Mereka seakan tak menyangka dengan hal itu.

Oleh karena keputusan itu diambil dalam waktu singkat, wanita yang pernah dekat dengan kakak dari Jessica Iskandar, Erick Iskandar itu belum sama sekali sempat untuk membeli pakaian baru.
 

"Masya Allah aku berterima kasih sebesar-besarnya banget, semua dimudahkan dan sebenarnya ini secepat kilat banget karena aku belum beli baju satu pun. Ini dapat hadiah semua. Jadi ya bersyukur saja semuanya dimudahin," ceritanya. 

"Karena pada saat ada niatan itu, malah pihak keluarga ada bilang bahwa pikir dulu satu bulan, mantepin dulu takutnya nanti ragu, cuma aku pikir yang aku lakuin adalah hal yang sangat positif dan seratus persen benar. Jadi aku nggak mau pikirin, aku mau bismillah harus disegerakan. Takutnya ada bisikan setan lagi. Jadi langsung terjadi begitu saja," pungkas Kartika demikian.

Tak hanya soal berhijab, Kartika Putri juga sudah menghapus foto-foto lamanya di akun Instagram. Bahkan, ia juga meminta seluruh teman dan fansnya untuk menghapus foto lamanya yang tidak menggunakan hijab.

Kini, Kartika Putri jauh lebih anggun dan penuh hati-hati saat berhijrah. Ia pun mengaku sudah mulai mendalami ilmu-ilmu agama Islam. 

Sumber : okezone. com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close