Jika Menang, Cabup Lahat Ini Berikan 2 M per Desa


Arie Perdana Putra 2018-02-12 12:52:20 Politik 168 kali

Penandatanganan kesepakatan

LAHAT, Kabar28.com,- Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang dan Haryanto yang didukung oleh Partai Demokrat, NasDem dan Hanura ini sepakat menandatangani kesepakatan berupa perjalanan APBD Kabupaten Lahat 500 Juta hingga 2 Miliar pertahun perdesa digunakan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Penanda tanganan ini disaksikan oleh Ketua Forum Kades Lahat, Notaris dan Pengacara serta ribuan masyarakat Kabupaten Lahat bertempat di lapangan PJKA Kabupaten Lahat.

Dari dana tersebut, cik ujang calon bupati lahat ini menjelaskan, semuanya adalah APBD Kabupaten Lahat, dimana APBD ini berasal dari masyarakat dan harus dirasakan oleh masyarakat.

Cik Ujang didampingi wakilnya Haryanto ini juga menjelaskan jika mereka terpilih semua APBD Kabupaten Lahat akan digunakan untuk pembangunan baik di desa maupun dikota guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kapan lagi kita akan berbuat untuk masyarakat kalau bukan sekarang, karena masyarakatlah yang memilih, oleh karena itu jika kami terpilih insya Allah program 500 jutahingga 2 miliar perdesa pertahun ini akan kita jalankan pada 3 tahun masa pengabdian kami berjalan," bebernya di depan masyarakat Lahat.

Ditambahkannya juga, disinilah waktu untuk mengabdi ke masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat. "Pemimpin harus memikirkan rakyat dan harus menyejahterahkan masyarakat, insya Allah ini akan kami jalankan," tegasnya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close