Tingkatkan Silaturrahim, Bupati OI Sambang Desa


Arie Perdana Putra 2018-02-12 12:40:05 Ogan Ilir 61 kali

Bupati disambut tari Raden Kuning

INDRALAYAKabar28.com - Acara Sambang Desa merupakan yang sengaja dijadwalkan dari Kabupaten karena acara ini merupakan ajang silaturrahmi. Hal ini dikatakan Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam pada acara Sambang Desa di Kecamatan Tanjung Batu senin (12/2/18) tepatnya lapangan bola kaki di desa Sri Tanjung.

Sambang desa merupakan acara tatap muka antara pemerintah dengan masyarakat, antara bupati dengan warganya agar lebih mengenal dekat, lebih mengenal kondisi dan permasalahan masyarakat.

Lanjut Bupati, banyak sekali permintaan masyarakat yang masuk terutama masalah infrastruktur jalan. Dikatakan juga oleh Ilyas, pada tahun 2017 pemerintah daerah Kabupaten OI sudah melakukan pembangunan dan peningkatan jalan. Antara lain, peningkatan jalan penghubung senuro-Sentul, peningkatan jalan Tanjung Atap Barat, peningkatan jalan desa Tanjung Atap, peningkatan jalan  dalam kelurahan Tanjung Batu, peningkatan jalan Sri Bandung.

Sementara pada tahun 2018 juga sudah diprogramkan peningkatan jalan dari desa Burai menuju perkantoran, peningkatan jalan Tanjung Laut, peningkatan jalan desa Tanjung Baru juga peningkatan jalan dibeberapa desa diantaranya peningkatan jalan di desa Tanjung Baru Petai, Sri Bandung, Limbang Jaya, Tanjung Batu Seberang, jembatan di Tanjung Baru Petai, dua  jembatan di Tanjung Baru Petai. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close