Simpan Sabu Dalam Lemari Pakaian, Pengangguran Ini Diciduk


Arie Perdana Putra 2018-02-11 15:05:11 Hukum 210 kali

Tersangka saat diamankan di Mapolres OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kedapatan simpan narkoba, Aan (31) tak berkutik saat diamankan Polisi di rumahnya RT 2 Dusun I Desa Sungai Buaya Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (08/02/2018) lalu.

Untuk mengelabuhi petugas, pria pengangguran ini nekat simpan sabu dalam lemari pakaian. Dari hasil penggeledahan berhasil ditemukan 8 paket sabu dengan total 3,58 gram, satu buah Handphone serta uang tunai senilai Rp 250 ribu rupiah.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kasubag Humas Polres OI AKP Zainal mengatakan, dari hasil introgasi pelaku mengaku barang haram itu ia beli dari Inisial D warga Palembang dan rencananya akan ia jual kembali di wilayah Pemulutan.
"Ya, pelaku mengaku ada 12 paket sabu. 2 sudah laku terjual dan 2 paket lagi ia konsumsi, jadi yang berhasil kita amankan hanya 8 paket sabu," katanya.

Sementara lanjutnya, pelaku masih diamankan dirumah tahanan Mapolres OI guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna membongkar jaringan pemasok narkoba ini, selanjutnya pelaku akan di proses sesuai hukum yang berlaku," tutupnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close