Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen


Lia Cikita 2018-02-11 13:49:49 Nasional 104 kali

Makam atau kuburan massal di Taman Pemakaman Umum Legoso, Pisangan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Kuburan massal itu disiapkan untuk warga setempat yang tewas dalam kecelakaan di kawasan tanjakan emen, Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) kemarin. (foto :istimewa)

Jakarta, Kabar28.com - Korban kecelakaan maut di kawasan Tanjakan Emen, Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) sore kemarin, sudah mulai dimakamkan pada Minggu (11/2/2018) siang ini.

Pemakaman dilakukan di Taman Pemakaman Umum Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Di TPU itu, sudah disiapkan dua liang lahat untuk kuburan massal warga yang tewas. Namun, ada juga warga yang sudah menyiapkan liang lahat sendiri.

Total, ada 27 warga Pisangan, Ciputat Timur, yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Bus yang membawa mereka wisata ke Bandung terguling di tanjakan Emen.

Dari RSUD Tangerang Selatan, jenazah sempat dibawa ke rumah duka masing-masing sebelum dimakamkan.

Salah satu jenazah yang sudah dimakamkan adalah Budiyanuati binti Muhammad Soegandi. Keluarga tampak melepas kepergian perempuan kelahiran 7 Januari 1960 itu dengan isak tangis.

Sementara itu, para warga sekitar juga tampak memenuhi lokasi pemakaman.

Sumber :kompas.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close