Jemaah Abu Tours Minta Kejelasan Berangkat


Arie Perdana Putra 2018-02-09 16:45:19 Palembang 104 kali

Para jemaah Abu Tours

PALEMBANG, Kabar28.com,- Kantor Abu Tours Palembang diserbu jemaah guna meminta kepastian tentang keberangkatan umroh mereka, Jum'at (9/2/2018).

Salah satu jemaah, Sulikan mengatakan, dirinya sudah sangat risau tentang kepastian keberangkatan umroh yang tidak jelas. "Hingga saat ini belum ada kepastian, makanya saya dan puluhan rekan menyambangi kantor Abu Tours ini, kejanggalan terjadi saat mengetahui jadwal keberangkatan selalu diundur tanpa alasan yang tidak jelas, padahal kita telah melunasi biaya administrasi keberangkatan,'' katanya.

Saat dikonfirmasi tentang biaya administrasi, Sulikan mengatakan, bahwa dirinya membayar sekitar 16 jutaan untuk keberangkatannya untuk umroh, kini dirinya berharap agar pihak Abu Tours mau bertanggung jawab kepada jemaah dan jangan seperti ini tidak bertanggung jawab. "Kami semua jemaah ini yang jelas minta tanggung jawabnya, itu saja," tegasnya.

Terpisah, Kakanwil Kementerian Agama Sumatera Selatan Alfajri, menyarankan kepada seluruh korban untuk membentuk posko pengaduan agar bisa didata, serta meminta pihak abu tours bertanggung jawab. "Jika tidak ada kepastian Kemenag Sumsel mengharapkan agar mengembalikan uang para jemaah," tegasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close