APTISI dan Pagar Nusa Siap Sukseskan Asian Games


Arie Perdana Putra 2018-02-09 13:15:49 Palembang 106 kali

Gubernur saat berdialog dengan pengurus Pagar Nusa Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 di Griya Agung l, Palembang, Kamis (8//2/2018) malam.

Ketua APTISI SumselBabel Helmi menyampaikan, rapat kerja APTISI ke 4 ini sekaligus mempersiapkan seminar dengan tema "Mempersiapkan SDM Indonesia di dalam revolusi 4.0".

"Seluruh yang hadir disini para pemikir, pengelola dan pemilik perguruan swasta yang konsen terhadap pembangunan di Indonesia khususnya pembangunan SDM. Kami hadir semua disini tidak terlepas untuk menerima pengarahan dari Pak Gubernur," katanya.

Dirinya menilai, kemajuan Provinsi Sumsel saat ini luar biasa, oleh karena itu pada malam ini juga semua para APTISI ingin mendengarkan kemajuan Provinsi Sumsel.

"Pembangunan di Sumsel sangat luar biasa. Kami disini ingin mendengar keberhasilan atas kepemimpinan selama menjambat menjadi Gubernur Sumsel. Kami mengucapkan selamat atas keberhasilan ini. Tentu kami semua APTISI siap mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018," katanya.

Tak hanya APTISI, Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa juga siap menyukseskan event olahraga negara-negara di Asia tersebut.

Ketua Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Provinsi Sumsel, Emi Sumirta mengatakan, Pagar Nusa NU siap mensukseskan Asian Games 2018 baik melalui para pendekarnya maupun seluruh anggota di Sumatera Selatan. 

"Pagar Nusa cukup diakui oleh pengurus besar Nahdlatul Ulama, karena tetap beriman kepada nusa dan bangsa dalam menjaga Kesatuan Republik Indonesia. Untuk kepengurusan Pagar Nusa bersumber dari berbagai profesi yang tidak ada batasan umur. Kami Pagar Nusa siap menyukseskan Asian Games 2018," tambahnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close