Pulang Sekolah, Pelajar Kelas XI SMA Tewas Dilindas Fuso


Arie Perdana Putra 2018-02-08 20:20:08 Palembang 275 kali

Jenazah korban ditutupi koran

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dewi (17) salah seorang pelajar SMA swasta, harus meregang nyawa di Jalan Abi Kusno, Kertapati, tepatnya di area pinggiran jalan pemakaman umum Simpang Sungki, Palembang. Dengan kondisi kepala pecah setelah dilindas truk fuso bermuatan material bangunan proyek,  siswi kelas IX ini dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Bari Palembang.

Musibah naas itu bermula saat korban pulang sekolah. Di tengah perjalanan menuju rumah, korban gugup tidak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikannya, sepeda motor matik nopol BG 4164 AAG. Spontan korban terjatuh persis di bawah ban mobil fuso. Sang pengemudi fuso, tanpa sadar melindas gadis manis tersebut.

"Sopirnya lari meninggalkan, truknya pak. Korbannya pelajar, kepalanya pecah," tutur Pani yang menyaksikan kejadian naas tersebut depan matanya. 

Sementara, Bibi korban, Yani (35) nampak shok melihat kondisi keponakannya yang tewas mengenaskan dilokasi.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa pak. Saya dikasih tahu keponakan saya yang lain, kalau korban mengalami kecelakaan. Saya langsung kesini," ungkap warga Jalan Remco Laut Simpang Sungki Kertapati ini gugup.

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama Nugraha didampingi Kanit Lakalantas, Iptu Merry membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Anggota kita sedang berada dilokasi untuk lakukan olah TKP. Selanjutnya, kami akan lengkapi berkasnya," ujarnya singkat. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close