Lawan PSMS, Persija Diharapkan Menang dengan Skor Meyakinkan


Lia Cikita 2018-02-08 20:11:03 Olahraga 37 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Kabar28.com,  - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, berharap timnya dapat mencetak gol pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran juga kemungkinan menyimpan striker andalannya, Marko Simic, untuk kompetisi Asia.

Persija akan melawan PSMS Medan dalam laga semifinal yang menggunakan sistem kandang-tandang. Lantaran kedua tim memilih Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang, maka duel pada 10 dan 12 Februari 2018 tersebut akan berlangsung di tempat yang sama.

"Jika pada laga semifinal pertama kami bisa menang dengan skor meyakinkan, itu akan lebih aman buat kami," ucap Mustaqim, Kamis (8/2/2018).

Hal itu diungkapkan Mustaqim lantaran Persija dihadapkan jadwal padat. Dua hari berselang selepas semifinal kedua, Persija harus tandang ke markas wakil Malaysia, Johor Darul Takzim, pada laga perdana Grup H Piala AFC.

Persija kemungkinan menyimpan mesin golnya, Marko Simic, pada dua laga kontra PSMS. Sejauh ini, pemain asal Kroasia tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Presiden dengan torehan 5 gol. (Segaf Abdullah)

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close