Dihantam Truk Koral, Honorer Dishub Palembang Tewas


Arie Perdana Putra 2018-02-08 19:03:05 Palembang 201 kali

Kondisi korban meninggal di TKP

PALEMBANG, Kabar28.com,- Honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang, Adi Saputra (30) tewas mengenaskan di lokasi kejadian Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Kecamatan Sukarami.

Dengan kondisi kepala pecah, setelah mobil truk muatan koral menghantam warga Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II, korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSMH Palembang untuk divisum et repertum, Kamis (8/2/2018).

"Benar, korban merupakan anak buah saya. Sebelumnya, dia (korban_red) berboncengan dengan temannya, Hebot. Mereka dari Balai Pengujian KIR hendak pulang menuju kantor Dishub Kota Palembang. Mendengar kabar kecelakaan itu, Hebot mengatakan kalau korban ditabrak truk hingga tewas ditempat," jelas Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kurniawan ketika diwawancarai di RSMH Palembang. 

Dikatakan Kurniawan, semasa tugas menjadi tenaga honorer dua tahun lalu, korban dikenal berkeperibadian baik dan loyal dalam berkerja.

"Nantinya, jenazah almarhum akan kita bawa ke kampung halamannya di OKU Timur. Kini temannya, Hebot sudah dimintai keterangan oleh anggota Satlantas Polresta Palembang," tukasnya. 

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama Nugraha SIk SH MHum didampingi Kanit Lakalantas, Iptu Merry membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Anggota kita sudah lakukan olah TKP dan sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi, untuk pengembangan lebih lanjut," ungkapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close