Tingkatkan Pelayanan Kepada Konsumen, PLN Lakukan Ini


Arie Perdana Putra 2018-02-07 17:40:33 Palembang 92 kali

Workshop CC 123, (foto: Ardhy)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dengan tema "Improvement Of Contact Center 123 Performance as a Service Gateway", PT PLN (Persero) WS2JB gelar Workshop Contact Center 123, di Aula lantai 6 PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu, Kamis (07/02/2018).

Manajer Senior Niaga Korporat, Sigit Witjaksono mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari survey kepuasan pelanggan (SKP) Tahun 2017, dimana animo masyarakat untuk mendapatkan layanan melalui telepon dinilai masih kurang, sementara masyarakat masih cenderung untuk datang langsung ke kantor pelayanan PLN. "Hal ini perlu menjadi salah satu poin yang perlu diperhatikan dan dicarikan solusi agar pelanggan mulai beralih melalui telepon ke Contact Center atau layanan tanpa tatap muka yang lain," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Manajer Bidang Niaga WS2JB Jusuf Hudiarto mengatakan bahwa peranan Contact Center dimasa akan datang sangat penting sekali. Hal ini merupakan bagian dari pelayanan PLN  dan membentuk image di mata masyarakat. "Harapannya adalah Contact Center 123 dapat mengantarkan pelayanan PLN dengan Cepat, dengan bahasa dan sikap bicara yang menunjukkan kualitas tinggi dari perusahaan berkelas dunia yang bermuara pada semakin handal dan respon yang cepat dari Pelayanan PLN terhadap pelanggan secara luas," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close