Sandiaga Luncurkan Program KJT OK OCE Laku Pandai


Mutiara Safitri 2018-02-07 15:30:18 Nasional 79 kali

Sandiaga (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan program Komunitas Jakarta Tersenyum (KJT) OK OCE Laku Pandai di Jakarta Creative Hub, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, (07/02/2018).

"Meluncurkan Ok Oce Laku Pandai ini adalah upaya kita untuk mengangkat derajat dari pedagang kecil toko kelontong untuk bisa bergabung di era teknologi dan finance inklusi, yaitu mereka harus mendapatkan akses keuangan," kata Sandiaga di lokasi acara. 

Sandiaga mengatakan, data Pemprov DKI Jakarta menunjukan kalau pihaknya bisa meningkatkan akses keuangan sebanyak 20 persen di Jakarta untuk tahun-tahun ke depan kita mampu menciptakan lapangan kerja 1-1,5 persen.

"Berarti kami ingin ini adalah program yang bisa langsung dirasakan masyarakat untuk penciptaan lapangan kerja, peningkatan pemberdayaan daripada toko kelontong pedagang kecil," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih Jakarta Pusat karena banyak perdagangan yang bisa masuk di sistem Laku Pandai. "Harapan kita di daerah Jakarta Pusat karena banyak sekali kegiatan perdagangan di sini bisa masuk dalam sistem keuangan melalui Laku Pandai," ujarnya.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close