Selingkuhi Istri Orang, Oknum Dewan Prabumulih Dilaporkan ke Polda Sumsel


Arie Perdana Putra 2018-02-07 13:40:23 Prabumulih 236 kali

Ilustrasi

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Salah satu oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih dilaporkan ke Polda Sumsel, Selasa (6/2/2018) kemarin. Oknum DPRD berinisial H tersebut dilaporkan oleh Dasril Irawadi (44) warga Perumahan Ardha Jalan bukit Lebar Kelurahan  Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

Dalam laporan atau LP dengan NO:LP/B/10/107/2018/SPKT tanggal 6 februari 2018 terkait tindak pidana nikah tanpa izin dan zinah dengan pasal 279 dan 284 KUHP.

Sementara itu, kuasa hukum pelapor Taufik Darsono mengatakan, terpaksa melaporkan oknum DPRD H dan E (istri pelapor-red). "Sebenarnya kejadian ini sudah merebak sejak 2017 lalu, namun diupayakan untuk damai secara kekeluargaan tetapi tidak menemui titik terang," katanya.

Dalam laporan tersebut tertulis kejadian perzinahan terjadi di Perum Sri Mulya  blok AC 12 Sekojo, Palembang pada 15 September 2017.

Selain itu, Dasril menjelaskan pada tanggal tersebut E dan H melangsungkan pernikahan sirih. Sementara E masih berstatus sebagai isterinya. "Pada tanggal tersebut keduanya melangsungkan pernikahan di bawah tangan, sementara hingga saat ini status E masih istri saya dan hingga saat ini belum pernah meminta persetujuan nikah dengan saya," katanya. 

Namun hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari terlapor, sementara itu wartawan Kabar28.com masih terus menggali informasi secara pasti terkait laporan yang menjerat oknum DPRD di kota yang berlambang nanas tersebut. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close