Demokrat Sumsel Dukung SBY Laporkan F


Arie Perdana Putra 2018-02-06 20:53:40 Politik 101 kali

Jajaran pengurus DPD PD Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Seluruh kader Partai Demokrat Sumsel mendukung langkah SBY yang telah melaporkan Firman Wijaya, salah satu pengacara Setya Novanto ke Mabes Polri atas statement yang tidak tepat hingga dapat menyebabkan fitnah.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, MF Ridho mengatakan, langkah hukum yang dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat terhadap salah satu pengacara Setnov berinisial tersebut sudah tepat.

"Seluruh Kader Demokrat di Sumatera Selatan mendukung langkah hukum Pak SBY melaporkan pengacara F ke Mabes Polri," tegasnya.

Menurutnya, kepedulian yang dilakukan pengurus Kader Demokrat bukannya di tingkat DPD saja, tetapi sampai ke tingkat DPC 17 Kabupaten/Kota di Sumsel

"Tindakan tegas kami ini murni inisiatif dan tanpa dikomandoi, sikap tegas seluruh kader Demokrat Sumsel," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, pihaknya, sambung Ridho, menyatakan dengan tegas dukungan terhadap Komisi Pemberatas Korupsi (KPK) agar terus mengungkapkan siapa saja yang terlibat kasus proyek e_KTP.

"Fitnah terhadap Ketum Kami harus dibuktikan, jangan sampai berita berkembang kearah yang negatif. Dan Kader Demokrat yang saat ini berada di Jakarta ikut bersama pengurus DPP melapor ke Bareskim," tutup dia. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close