Mahasiswa Unsri yang Jatuh dari Rusunawa Itu Ternyata Jamal


Arie Perdana Putra 2018-02-06 20:42:03 Ogan Ilir 365 kali

Jamaludin usai dirawat di salah satu klinik

INDRALAYA, Kabar28.com,- Jamaludin (22), Mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) yang jatuh dari lantai 4 Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa), adalah warga Simpang Sungki, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang.

Beruntung akibat kejadian itu nayawa korban selamat dan hanya mengalami luka di bagian kaki kanan dan kiri. Selain itu, berdasarkan informasi korban tercatat sebagai Mahasiwa semestet 8 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi Pendidikan Luar Sekolah (PLS).

Sementara itu, berdasarkan keterangan Andika yang juga merupakan teman satu kelas korban mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.55 WIB. Kejadian itu bermula ketika korban hendak mengambil pakaian yang ia jemur melalui jendela. "Saat itu atap plastik tempat ia berpijak ternyata rapuh, sehingga korban langsung jatuh. Kejadianya begitu cepat," ungkap Andika.

Ia menambahkan, memang saat itu Jamal sedang bertamu dan menginap ke tempat salah satu adik tingkatnya. "Saat ini kami semester akhir dan dalam proses penyelesaian skripsi, jadi kedatangannya ke sini untuk bimbingan kepada salah satu satu dosen pembimbing," jelasnya.

Terpisah, petugas kepolisian Mapolres OI, Mansyur Arifin mengatakan, dari hasil keterangan pihak medis korban mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kiri dan tumit kanan. "Karena keterbatasan alat medis sehingga korban di rujuk ke Rumah Sakit Palembang, untuk sementara dari hasil pemeriksaan TKP, korban murni kecelakaan dan tidak ada unsur kesengajaan," bebernya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close