Keluarga Putri Korban Longsor ke Kontraktor: Ngebangun yang Benar


Lia Cikita 2018-02-06 17:16:04 Nasional 68 kali

pemakaman Putri di TPU Ki Ahmad, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (6/2/2018). (Foto : istimewa)

Serang, Kabar28.com,  - Longsornya perimeter selatan underpass lingkungan Bandara Soekarno-Hatta menimbulkan korban jiwa warga Kota Serang Dianti Dyah Ayu Cahyani (Putri). Kontraktor jalan ini dibangun oleh PT Waskita Karya.

Bapak Putri, Gatot Tjahjono Susanto memberikan pesan khusus untuk pihak kontraktor. Ia meminta saat melakukan kontruksi bangunan agar dibangun secara baik dan benar.

"Pesan saja sama kontraktor kalau ngebangun yang bener," kata Gatot kepada wartawan usai pemakaman Putri di TPU Ki Ahmad, Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (6/2/2018).

Menurutnya, keluarga sudah ikhlas atas meninggalnya Putri akibat longsor underpass di lingkungan Soetta. Keluarga pun tak akan menuntut pada pihak kontraktor.

"Kita sudah ikhlas," katanya singkat.

Sebelumnya, Polres Bandara Seokarno-Hatta melakukan olah tempat kejadian perkara. Saksi-saksi sudah diperiksa untuk mengetahui ada tidaknya kelalaian dalam kasus ini.

"Sampai saat ini kita telah melakukan pemeriksaan dua saksi dan akan ditambah beberapa saksi lagi. Yang sudah terdata dan terindentifikasi ada tiga orang saksi yang akan kita periksa siang ini juga," kata Kapolres Bandara Soetta Kombes Akhmad Yusep Gunawan.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close