Mayat Ngapung di Sungai Musi, Tak Ditemukan Tanda Kekerasan


Arie Perdana Putra 2018-02-06 16:29:44 Palembang 163 kali

Jasad korban saat dibawa ke RS Bhayangkara

PALEMBANG, Kabar28.com,- Mayat seorang wanita (Mrs X) yang diperkirakan berusia 35 Tahun, ditemukan warga mengambang di perairan Sungai Musi, Jalan KH Azhari Lorong Gontor Jaya RT 05 Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, pada Selasa (6/2/2018) pukul 06.30 WIB ternyata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Kapolsek Seberang Ulu II, Kompol Okto membenarkan pagi tadi ada penemuan mayat mengambang diperairan sungai Musi, Kelurahan 14 Ulu. Mayat tersebut ditemukan warga saat hendak mandi. Lalu mereka melaporkan ke polisi. Begitu mendapat informasi itu, anggota Bhabinkamtimas kita langsung ke lokasi. ''Disusul, Ka SPKT, piket fungsi dan Tim Identifikasi Polresta. Dari lokasi tersebut, turut ditemukan uang tunai sebanyak Rp 308 ribu, dompet wanita dan pin bertuliskan Pertamina. Lalu, jenazah tersebut dievakuasi anggota Satpolair Polresta ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk diotopsi," katanya.

Terpisah, Kanit Identifikasi Polresta Palembang, Ipda Agus Wijaya SPsi menjelaskan dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Dari dokter forensik RS Bhayangkara, untuk pemeriksaan luar ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kami butuh waktu untuk otopsi, agar jelas penyebab kematian korban," tutupnya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kembali warga kota Palembang digegerkan penemuan mayat seorang wanita berhijab, yang diperkirakan berusia 35 tahun mengambang di perairan sungai Musi, Jalan KH Azhari Lorong Gontor Jaya RT 05 Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II. 

Menurut warga setempat, Gito (32) menjelaskan kejadian diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Waktu itu ada warga di sini mau mandi pak. Melihat ada sesuatu di bawah kolong mushollah, meminta kami untuk melihat. ''Karuan saja, ternyata sesosok mayat perempuan mengapung dengan posisi tertelungkup," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close