Ditemukan, Wanita Berhijab dengan Mulut Tersumpal dan Lebam di Tubuh


Arie Perdana Putra 2018-02-06 14:45:45 Palembang 47 kali

Mayat wanita berhijab mengapung di sungai Musi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Warga Kota Palembang kembali digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita berhijab sekira berusia 35 tahun mengambang di perairan sungai Musi, Jalan KH Azhari Lorong Gontor Jaya RT 05, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II. Dalam kondisi tertelungkup, mulut tersumpal kain dan dipenuhi luka lebam, diduga Mrs X ini merupakan korban pembunuhan. Petugas piket fungsi dan identifikasi dan Kepala SPKT Polresta Palembang langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang untuk diotopsi, Selasa (6/2/2018) pukul 07.00 WIB.

Gito (32) warga setempat menjelaskan, kejadian diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Waktu itu ada warga disini mau mandi pak. Melihat ada sesuatu di bawah kolong mushollah, meminta kami untuk melihat. ''Keruan saja, ternyata sesosok mayat perempuan mengapung dengan posisi tertelungkup. Korban ini bukan warga sini pak," jelasnya.

Sementara Kapolsek Seberang Ulu II, Kompol Okto membenarkan adanya kejadian tersebut. "Dari lokasi kejadian, kami turut mengamankan uang tunai sebanyak Rp 308 ribu, pin Pertamina dan dompet berwarna merah. Kini korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara. Kini kami masih terus mengumpulkan keterangan untuk pengusutan lebih lanjut," ungkapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close