Tiga Korban Longsor di Rel Bogor-Sukabumi Ditemukan Tewas


Mutiara Safitri 2018-02-06 13:44:51 Nasional 172 kali

Ilustrasi Korban Longsor (Foto : istimewa)

Bogor, Kabar28.com,-  Sebanyak tiga dari lima orang yang hilang akibat longsor di Kampung Maseng, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan, ketiga korban yang bernama Nani (30), Auriel (2), dan Aldi (9) ditemukan tewas tertimbun sekitar 50 meter dari lokasi awal longsoran. "Kami temukan korban dalam kondisi berdekatan dengan bantuan anjing pelacak K-9 dari Ditsatwa Mabes Polri," kata Dicky, Selasa (6/2/2018).

Sementara, dua korban lainnya Alan (17) dan Adit (11) masih dalam pencarian oleh 243 personel Tim SAR gabungan yang diterjunkan di lokasi tanah longsor.

"Kami terus lakukan upaya pencarian korban yang masih hilang. Kami juga kesulitan karena cuaca hujan terus dan medan yang sulit dijangkau," pungkasnya.

Hujan deras yang mengguyur Bogor membuat lintasan rel kereta Bogor-Sukabumi di Kampung Maseng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggantung karena tergerus tanah longsor pada Senin 5 Januari 2018.

Akibatnya, tiga rumah yang berada di bawah rel tertimpa tanah longsor. Delapan warga selamat dari kejadian tersebut dan lima orang hilang.

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close