Ryamizard dan Menhan se-ASEAN Bertemu PM Singapura


Mutiara Safitri 2018-02-06 11:46:43 Internasional 57 kali

Menhan RI Ryamizard Ryacudu melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long (Foto : istimewa)

Singapura, Kabar28.com,-  Menteri Pertahanan se-ASEAN, termasuk Menhan RI Ryamizard Ryacudu melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long. Pertemuan itu digelar sebelum acara ASEAN Defense Minsters' Meeting (ADMM) Retreat resmi dimulai. 

Pertemuan itu mengambil tempat di Changi Exhibition Center, Singapura, Selasa (6/2/2018) siang waktu setempat. Seluruh menteri pertahanan di negara yang tergabung dalam ASEAN hadir di lokasi. 

Selain Ryamizard, tampak Menhan Malaysia Hishammudin Hussein. Ryamizard dan Hishammudin tampak sangat akrab dalam pertemuan.  Seluruh Menhan ASEAN, selain Singapura, hadir lebih dulu di ruang pertemuan. Tak lama, PM Singapura Lee Hsien hadir didampingi menteri pertahanannya, Ng Eng Hen. Lee lalu menyalami seluruh pejabat menteri pertahanan yang hadir, termasuk Ryamizard. "Pak Ryamizard," kata Lee menyapa. 

Pertemuan itu berlangsung tertutup dan diagendakan berakhir setelah 30 menit berlangsung. ADMM Retreat ini mengambil tema 'Strengthening Cooperation Building Resilience' atau memperkuat kerjasama membangun ketahanan. ADMM Retreat di Singapura ini sendiri dijadwalkan berlangsung sampai 7 Februari 2018 besok.

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close