Dilindas Fuso, Gadis Belia Meregang Nyawa


Arie Perdana Putra 2018-02-05 18:35:53 Ogan Ilir 361 kali

Jenazah Rizki saat hendak dibawa ke rumah duka

INDRALAYA, Kabar28.com,- Rizki Amelia (22) warga Dusun VII Desa Meranjat I, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini harus meregang nyawa saat mengendarai sepeda motor matik warna hitam merah BG 4017 TS miliknya. Ia tewas terlindas truk fuso BK 9120 XS bermuatan jeruk dari arah Palembang menuju Jakarta.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Senin (5/2/2018) pukul 11:30 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Indralaya-Kayuagung, KM 37 Desa Sakatiga Seberang, Indralaya, OI.

Kanit Laka Satlantas Polres OI, IPTU Iwan Heri mengatakan, menurut saksi motor yang dikendarai korban dan truk fuso berwarna orange dikendarai Hitler Simbolon warga Lampung Utara, sama-sama menuju arah Kayu Agung. Ketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor itu hendak mendahului truk tersebut. Namun naas ketika hendak mendahului, dari kanan depan ada sebuah angkot warna kuning, merasa gugup motornya oleng dan jatuh ke sisi kanan, sedangkan korban jatuh pas di bawah kendaraan fuso itu

"Peristiwa yang mengagetkan tersebut  membuat warga sekitar langsung berhamburan ke lokasi, dan segera memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OI di Tanjung Senai. Namun  korban meninggal saat dalam perjalanan. Dengan kejadian ini, sopir dan kernet beserta kendaraan truk fuso diamankan di Mapolres OI, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close