Renovasi Puskesmas Molor, Ini Kata Kadinkes Prabumulih


Arie Perdana Putra 2018-02-05 15:44:59 Prabumulih 101 kali

Kondisi bangunan Puskesmas Prabumulih Barat, (foto : dok/kabar28.com)

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Terkait belum rampungnnya renovasi gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Prabumulih barat, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Prabumulih, Happy Tedjo angkat bicara. Dikatakan Happy, memang dengan seiring berjalannya proses renovasi gedung ada kekeliruan mengenai jumlah anggaran yang ada di dalam RAP.

“Memang diawal perjanjian, lantai bakal dikeramik, namun seiring rehab berjalan ada kekeliruan di dalam RAP, terkait hal itu pihak pemborong memberikan dua opsi yaitu lantai atau atap gedung yang lebih dulu di kerjakan. Ya, kita memilih atap terlebih dahulu. Selanjutnya untuk kekurangan itu akan kita anggarkan kembali,'' katanya, Senin (5/1/2018).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seharusnya renovasi gedung dua lantai itu sudah rampung di awal 2018 ini. Namun kenyataannya dengan permasalahan yang ada hingga kini gedung tersebut masih dalam tahap penyelesaian. 

Tidak hanya itu akibat molornya renovasi itu, berbagai pelayananpun tidak optimal karena sejak proses renovasi berlangsung pelayanan Puskesmas di pindahkan ke ruangan sementara. Akibatnya pelayanan kesehatan kepada masyarakatpun tidak berjalan sebagaimana mestinya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close