Rehab Puskesmas Prabumulih Barat Molor, Ada Apa?


Arie Perdana Putra 2018-02-05 12:55:06 Prabumulih 169 kali

Kondisi bangunan Puskesmas Prabumulih Barat, (foto : Holdi/Kabar28.com)

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Sejak tiga bulan terakhir bangunan Puskesmas Prabumulih Barat, Kota Prabumulih yang direnovasi belum rampung. Tak diketahui secara pasti apa penyebab molornya renovasi gedung dua lantai tersebut.

Akibatnya, pelayanan di  Puskesmas tersebut kurang optimal. Tak hanya itu, para perawat sejak tiga bulan terakhir melakukan pelayanan medis di luar ruangan, akibat dari ruangan sementara yang digunakan sangat terbatas.

Pantauan di lapangan, material sisa pembangunan masih berserakan di berbagai tempat. Sementara itu, ruangan yang digunakan saat ini diperuntukan sebagai administrasi dan laboratorium.

Saat dikonfirmasi Kepala Puskesmas Prabumulih Barat, dr Bambang mengatakan, seharsusnya renovasi ini telah rampung awal 2018 ini. "Namun, dengan keterbatasan ruangan kami tetap memberikan pelayanan kepada maayarakat secara profesional dan sesuai dengan SOP," katanya belum lama ini.

Ia menambahkan, pihaknya berharap agar renovasi gedung ini dapat segera diselesaikan agar pelayanan dapat berjalan secara optimal. "Ya, keinginan kami agar bangunan ini dapat segera diaelesaikan," tambahnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close