Inilah Momen Tak Tergantikan Bagi Anak SBY


Arie Perdana Putra 2018-02-04 23:15:40 Palembang 128 kali

AHY didampingi Yudha Mahyuddin ketika berbelanja di salah mall di kota Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai jika tatap muka secara langsung dengan masyarakat tak tergantikan, walaupun sekarang sudah jaman media sosial. Karena, berinteraksi dengan masyarakat punya nilai luar biasa. Hal tersebut diungkapkannya saat dibincangi di salah satu mall di Kota Palembang usai menghadiri pernikahan anak wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, Minggu (4/3/2018).

"Yang terpenting kita harus memiliki mental determinasi untuk bersama masyarakat siang dan malam. Karena tatap muka secara langsung dengan masyarakat itu tidak akan tergantikan walaupun sekarang sudah jaman media sosial, karena berinteraksi secara langsung dengan masyarakat punya nilai yang luar biasa. Apalagi bisa mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, semoga pemimpin kedepan bisa lebih sering tatap muka secara langsung dengan masyarakat" ungkap AHY.

Selain untuk menghadiri acara nikahan anaknya Bapak Ishak Mekki, sambung AHY, dirinya sekaligus membawa doa dari keluarga besar. Dirinya yang baru tiba tadi siang, langsung diajak makan pempek makanan khas Palembang di Pempek Pak Raden. Setelahnya langsung ke Transmart menyapa masyarakat yang sedang jalan-jalan di sana.

Ditanya soal arahan politik kepada pasangan Ishak Mekki-Yudha Mahyudin di Pilgub Sumsel Juni mendatang, AHY mengatakan, dirinya sangat mendukung pasangan tersebut, khususnya kepada Yudha Mahyudin yang merupakan teman semasa SMA.

"Pak Yudha ini teman saya sejak SMA, tentu sebagai sahabat saya juga terus memberikan dukungan dan doa dalam perjuangan yang baru untuk Pak Yudha yang akan maju di Pilgub Sumsel. Saya ingin Pak Yudha sebagai Calon Wakil Gubernur dengan Bapak Ishak Mekki sebagai Calon Gubernur Sumsel bisa mewujudkan Sumsel yang lebih baik lagi kedepan," harapnya.

Dirinya juga senang melihat antusias masyarakat kota Palembang, terutama generasi milenial menyambut kedatangan dirinya di salah satu mall.

"Kita lihat tadi banyak sekali generasi milenial. Generasi milenial ini generasi yang lahir antara tahun 1990 hingga tahun 2000. Mereka sangat enerjik dan senang mengekspresikan dirinya melalui sosial media. Oleh karena itu, saya berpesan kepada teman saya ini agar bisa merangkul generasi milenial ini karena dengan kreatifitas dan energi positif dari mereka ini bisa berpengaruh secara signifikan dalam membangun Sumsel," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close