Fuso Nganar Tabrak Pembatas Jalan


Arie Perdana Putra 2018-02-03 20:00:30 Prabumulih 84 kali

Tampak kayu berhamburan, (foto : Holdi/Kabar28.com)

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Diduga mengantuk kendaraan fuso bermuatan kayu ini tabrak gerbang pembatas, akibat kejadian itu muatan kayu tersebut berhamburan di kawasan tidak jauh dari gerbang Jalan Lingkar Kota Prabumulih, Sabtu (03/02/2018).

Meskipun sempat terjadi penumpukan kendaraan, namun dengan sigap anggota Satlantas Polres Prabumulih mengalihkan arus kendaraan untuk mengurai dan mencegah penumpukan kendaraan.

Saat dikinformasi pengemudi fuso bernomor polisi BG 8116 PUE Suryan (34) mengaku, tidak mengetahui jika kendaraan yang dikemudikannya sudah melewati gerbang pembatas. "Kecapean pak, jadi kurang fokus. Seharusnya tadi belok kekiri lewat jalan lingkar," katanya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Zaian menagatakan, selanjutnya pengendara akan dikenakan saknsi tegas berupa tilang. "Ya, memang kejadian seperti ini baru pertama kali. Kita akan berikan sanksi tegas bagi pengendara nakal," jelasnya.

Ia menambahkan, untuk pengendara ini akan kita periksa lebih lanjut. "Ya, keterangan pengmudi mengatakan jika dirinya mengantuk, namun tentu akan kita periksa lebih lanjut. Kemungkinan pengendara ini mabuk," katanya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close