Kapospol PTPN 7 Cinta Manis Ciduk Satpamnya Curi Besi


Arie Perdana Putra 2018-02-03 10:31:42 Ogan Ilir 149 kali

Sugiarto (33), Satpam PTPN 7 Cinta Manis yang Diciduk Bersama Barang Buktinya. (Foto: ist)

INDRALAYA, Kabar28.com, - Sugiarto (33), petugas Satuan Pengamanan PTPN 7 pabrik gula Cinta Manis akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian karena ulahnya sendiri, yakni melakukan dugaan tindakan pencurian besi di dalam areal pabrik tempatnya bekerja, Jumat malam (2/2/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perusahaan milik BUMN tersebut sudah sering kehilangan besi dan telah melaporkan kepada pihak kepolisian pos Cinta Manis. Mendapat laporan tersebut Kapospol Cinta Manis mengadakan patroli dan menemukan seorang anggota satpam yang sedang tugas jaga sendiri melaksanakan pengontrolan dalam areal pabrik.

Namun apes bagi Sugiarto ketika diperiksa, petugas kepolisian menemukan besi bekas seberat sekitar 50 kilogram.

Sugiarto yang berdomisili di Desa Kasih Raja, Kecamatan Lubuk Keliat tersebut kini harus mempertanggung jawabkan perbuatanya di Kepolisian Sektor Tanjung Batu.

Kapolpos Cinta Manis, Bripka Ferdinan mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang pelaku pencurian besi bekas dan telah menyerahkannya ke Polsek Tanjung Batu berikut barang bukti sekitar 50 kilogram besi bekas dan 1 unit sepeda motor milik pelaku BG 2697 TQ. 
"Pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Tanjung Batu berikut barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut, sembari menunggu laporan pihak perusahaan," katanya.

Terpisah, Asisten Hubungan Masyarakat PTPN 7 PG Cinta Manis, Agus membenarkan Kejadian tersebut saat dikonfirmasi via seluler. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close