Wow, Polres Muara Enim Lakukan Aksi bak Film Fast And Furious


Arie Perdana Putra 2018-02-02 16:40:04 Muara Enim 94 kali

Aksi Sat Lantas Polres Muara Enim Lakukan Aksi bak film Fast and Furious

MUARA ENIM, Kabar28.com,- Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim lakukan simulasi pengamanan terhadap massa yang melakukan aksi melanggar hukum saat pemilihan kepala daerah pada bulan Juli nanti. Dalam aksi nya, salah satu kesatuan beraksi bak adegan film fast and furious dalam menangkap tersangka yang melawan hukum karena menyerang petugas kepolisian.

Simulasi yang di lakukan di pelataran Jalan lintas dan Lapangan merdeka, Jum'at (02/02/2018) pagi tadi cukup membuat orang yang menyaksikan berdecak kagum dengan aksi-aksi yang dilalukan oleh anggota Polres Muara Enim.

Kepala Bagian Operasi Polres Muara Enim, Kompol Zulkarnain mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut ialah bagian dari aksi pengamanan pilkada bulan Juli mendatang.

"Kita lakukan simulasi demikian, untuk antisipasi jika nanti saat pilkada terjadi hal yang tidak diinginkan," ujar Zulkarnain kepada Kabar28.com.

Di sini, lanjut Zulkarnain, pihaknya dapat melihat seberapa siap anggota nya dalam menghadapi masa saat pilkada nanti. "Apabila masih kurang, akan terus kita tingkatkan, pokoknya kita akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat pemiliha  nanti, itulah tugas kita," ujarnya.

Masih kata Zulkarnain, pihaknya menerjunkan semua satuan yang ada di Polres Muara Enim, baik itu Sat Shabara, Sat Reskrim, Sat Binmas, Sat Narkoba, dan Sat Lantas. "Semua harus siap, tanpa terkecuali. Karena kita tidak tau apa yang terjadi," tegasnya. (fir)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close