Warga Ngeluh, 5 Hari Air PDAM Tak Ngalir


Arie Perdana Putra 2018-02-02 14:40:37 Palembang 67 kali

Ilustrasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Warga Lebong Siarang, Kota Palembang mengeluhkan distribusi air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi. Sudah lima hari, warga di kawasan tersebut, tidak mendapat suplai air bersih dari PDAM Tirta Musi Palembang, tanpa informasi apapun.

Salah satu warga setempat, Indra mengatakan, tidak mengalirnya air PDAM sudah terjadi beberapa hari ini di beberapa kawasan seperti Lebong Siarang, Ponorogo dan Sukabangun I.

"Sampai tadi malam, air PDAM tidak memgalir lima hari. Kami sebagai pelanggan juga tidak ada informasi, Lebong Siarang dan sekitarnya menjadi kawasan yang paling sering mengalami gangguan distribusi air. Terkadang, air tidak mengalir hingga beberapa hari. Warga sudah cukup kesal dengan keadaan ini. Dimana, warga berharap PDAM Tirta Musi memperhatikan masalah ini. Jika tidak ditakutkan warga akan berbuat anarkis," tandasnya.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Musi, Andi Wijaya menyampaikan, terganggunya distribusi air bersih dikarenakan adanya gangguan listrik yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Sebenarnya tidak ada masalah secara teknis seperti perbaikan atau apapun. Karena sejak beberapa hari lalu tepatnya sekitar hari Senin ada gangguan listrik yang menyebabkan distribusi air ke daerah ujung sedikit terganggu," tandasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close