Merasa Tak Dihargai, Sekda PALI Marahi 2 Pejabat


Arie Perdana Putra 2018-02-02 12:00:01 Penukal Abab Lematang Ilir 161 kali

Sekda PALI Robby Kurniawan ketika melantik pejabat eselon III dan IV

TALANG UBI, Kabar28.com,- Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Robby Kurniawan geram atas ulah dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja mendapat jabatan dalam pelantikan pejabat Pemkab PALI, kemarin.

Ketika Sekda memberikan arahan, kedua pejabat tersebut malah ngobrol. Akhirnya, kedua wanita itu ditegur dan disuruh berdiri oleh Robby.

"Hargai orang lain ketika sedang berbicara. Pimpinan itu adalah teladan bagi stafnya, jangan mimpi jika staf anda masuk pagi jika anda tidak masuk pagi. Tunjukkanlah kepada pimpinan bahwa tidak salah anda ditempatkan di posisi itu," tutur Sekda.

Selanjutnya, Sekda juga berpesan kepada PNS yang baru dilantik untuk segera berakselerasi menyesuaikan dengan jabatan dan tugas yang baru.

"Untuk Camat Tanah Abang diminta tinggal disana, berharap bisa bekerjasama untuk menciptakan iklim desa sadar wisata, tata lingkungan, tata masyarakat. Sehingga Candi Bumi Ayu sebagai objek wisata kabupaten PALI benar-benar bisa kita jual ke wisatawan yang berkunjung," tukasnya.

"Dengan segala potensi yang dimiliki, sudah selayaknya PALI menjadi kabupaten terdepan," tutupnya. (man)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close