Rumah yang Terbakar di Jakbar Tewaskan Satu Keluarga Digaris Polisi


Mutiara Safitri 2018-02-02 09:48:36 Nasional 33 kali

Lokasi kebakaran ruko di Cengkareng Timur, Jakarta Barat (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Kebakaran rumah dan ruko di Jalan Melati Raya, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, menewaskan 4 orang yang merupakan satu keluarga. Saat ini lokasi kebakaran sudah diberi garis polisi. 

Warga masih berkerumun untuk melihat lokasi kejadian. Beberapa pejabat kecamatan dan kota terlihat meninjau lokasi. Kebakaran ini terjadi pada Kamis (1/2) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 11 kios dan satu rumah habis terbakar. 

"Yang punya rumah itu, tidak tahu pemilik rukonya, atau saudaranya. Soalnya, kata RT, orangnya emang tertutup," ucap Camat Cengkareng, Masud Effendi, di lokasi Kebakaran, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (2/2/2018).

Kejadian itu diduga akibat kompor meledak. Api cepat membesar sehingga para korban tidak bisa melarikan diri. "Info sementara terjebak karena tidak ada pintu, belakang tembok tinggi, kanan kiri tidak ada pintu. Hanya pintu satu-satunya lewat depan itu modelnya rolling door untuk parkir garasi. Modelnya ruko," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Agung Budi Leksono 

Keempat orang tersebut yakni, Gunawan (80) dan Lani Sumantono (75) yang merupakan pasangan suami istri, serta Edy (40) dan Cencen (38) anak mereka.

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close