Putus Cinta dari Pria Italia, Nikita Mirzani Kini Pilih Pacar Lokal


Lia Cikita 2018-02-01 16:40:50 Selebriti 73 kali

Nikita Mirzani usai memandu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018) (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Artis Nikita Mirzani beberapa kali sempat menjalin hubungan dengan pria bule, bahkan mantan suaminya, Sajad Ukra merupakan pria keturunan Iran.

Setelah putus cinta dengan pria Italia, kini Niki kembali memiliki seorang kekasih baru. Namun, kali ini Niki memilih lelaki lokal.

"Jadi kenapa Niki sekarang milih lokal, sebetulnya enggak milih juga. Karena semenjak putus dari sama yang Italia kemarin memang Niki tidak fokus untuk dapat pacar atau nyari pacar," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Setelah memutuskan untuk tak mencari kekasih baru, Dipo Latief, kekasihnya kini, justru datang ke kehidupan Niki.

"Tiba-tiba setelah Niki putus, 6 bulan, terus itu malah lagi shooting banyak banget itu. Tiba-tiba itu semua berawal dari telepon. Terus telepon ketemuan," katanya.

Saat itulah ia memutuskan untuk menjalani hubungan dengan Dipo yang diakuinya telah lama dikenalnya.

"Memang Niki sama dia itu memang kenalnya sudah lama, sudah tiga tahun. Ketemunya juga paling sekelebatan. Dia lagi sama cewek siapa. Kita lagi di event apa ketemu. Pokoknya dia siap aja deh terus. Paling cuma ketawa-ketiwi. Paling bercanda-bercanda. Dia tuh orangnya enggak bisa diam," ucap bintang film Comic 8 itu.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close